---

This I am

Foto saya
Samarinda, kalimantan timur, Indonesia
Just called my name :: Full or short. I'll be there for you . Therefore we are never meet .

Translator

GALA-U~~

GALA - U ~~

okey.. yang pertama guweh denger kata gala-u.. apa sihh yahh ??
 orangorang ini pada nyebutin satu kalimat yang terdiri atas 5 huruf yang kayaknya artinya itu menyiksa diri gitu.  menyiksa para umat manusia yang hatinya tersayat, yang jiwanya terangkat, << asli lebehh =DD . pokoknya itu gala-u trend mode di jaman 2012. entah kenapa yang awalnya guweh ijuhh bangett sama tuh kata. kok jadi macam permanent gini gala-u di kepala, otak, tangan, badan *mulut komatkamit nyebutin satu anggta tubuh full* mungkin karena engkau *jiaaahh* karena sosoknyaa *aduduhh* guweh merasakan yang namanya gala-u.. proses ababil sendiri yang datang dari jiwa raga yang sudah menjalar di sarafsaraf, selsel darah *~...~*


hahaaa,, jadi gala-u itu adalah kalimat eh bukan kata eh iya kalimat *tolong komen dehh klo salah ini* pokoknya itu gala-u gala-u mm,, semacam kata merendah diri eh engga juga punya arti lebih dari seorang jomblo *upss arti lebih jugaa sama orang yang lagi kasraman *hmm, keseleo lidah* kasmaran,, gini niih ribetnya mau ngomong cepet malah keseleo.. terus gala-u itu ditujukan bagi yang jiwa jiwa pemuda pemudi jaman 2012 yang lagi pada moody untuk nangis dipojokan kamar *ahahaa.. canda.canda haiihh,, jadi riweh gini ngejelasinnya.. yahh itu lah gala-u intinya menyiksa diri dengan 5 huruf yang berkesinambungan dan bisa disebut, dilafalkan, di ucapkan, diresapi, << ==___________==

Jadi , dengan seluruh pikiran jiwa raga dan dari kacamata guweh :: Warren Srieda :: Gala-U itu seperti berikut ::

# Menjadikan diri lebih jatuh dalam impian yang tak dapat diraih. *eihh bagi yang punya impian*

# Memberi kehancuran dalam jiwa bila hasrat tak terpenuhi *bagi pengelana cinta yang tersandung*

# Memberi ketidaksimetrisan garis hidup dalam kehidupan nya *bagi penjelajah hidup di negeri orang* :O

# Menduniakan hati pada dia yang membodohi *bagi yang cintanya diselingkuhi*

# Mengantarkan diri dalam kehinaan *bagi yang sering di bully* ehemm

# Mengiriskan hati dalam pelupuh raga yang tersadarkan <<ini kata keren bangedd yahh<< *bagi yang hatinya sedang rapuh*

# Membisukan dirinya dalam ramai *bagi yang terkucilkan*

# Membutakan pandangan lain dari yang lain *bagi yang buta cinta* #jlebb


Mungkin yahhhh beberapa filosofi guweh tentang gala-u yang sekarang beredar di kalangan anak muda.. untuk mengatasinya sebenarnya mudah, gampang ,ngga bayar lagi *hahaaa 5riusan guweh.. Jadi nihh yaah bagi sobad-sobad yang baca, cara supaya ngga gala-u pertama *tolong dicatat, sediakan memo, pulpen, pensil* pertama bangett kalo lagi gala-u pasti nangis, yaudah nangisin ajaa, ntar pati ilang sendiri terus mikir *kenappa yahh tadi guweh angisin dia* basii woyy,, basii.. udah nggapapa telan aja tuh ludah loh, nah abis nangis telpon dah tuh sahabat karib looh terus cerita kenapa loh tadi nangis, atau nih yah eloh nggamau ngomong siapapun, guweh kasih saran nihh,, disamping loh sekarang pasti ada tembok kan, jedot-in ajah tuh pala lo ke tembok, atau kalo kaga curhat loh sama tembok. jangan sekali-sekali nulis diary, udah basii ingaatt jangan coba-coba ntar dibilang Kampay baru tau rasa!!, terus keberapa sudah ini?? nah pokoknya kalo ngga mau juga jedot-in ke tembok beli coklaat gihh,, eh beli coklat sama guweh ajaa.. Guweh jual coklat anti Gala-u *5rius loh nggak bakal galau lagi.. harga mulai 30 rebong *promosi lewat* yah yah dibeli yah.. nahh terakhir ajak sobad sobad lo hangout terus ketawa lah bareng merekaa. pasti eloh lupa tuh sama apa, mengapa, kenapa, siapa, yang membuat loh gala-u tadii?!!!!

okehh sobbb,, itu aja deh dari guweh, ehh udah dicatet kan tadii.. siphh siphh ceritain ke guweh gimana aksi lo setelah baca ini >>
 
*kalo mau pesen coklat mensen dulu gih ke @miissisren * Muucciiihhh :*

13 thoughts on “GALA-U~~

  1. ew,, ew,, tau deh yang habis gala-u~~~
    XD
    aniway, sama,, aku juga kurang suka penggunaan kata galau,, ga asik, klu sedih ya bgsnya blng sedih aja sekalian, sakit ya sakit aja gitu, kalau galau itu seakan dibuat"sedihnya,, #ups

    aniwey,, nicepost,, *thumbs*

    BalasHapus
  2. mbahahaa apaapaan~~

    tapi kalo nda pake gala-u itu rasanya kepo hahaa
    muuciih:*

    BalasHapus
  3. mbahahaa apaapaan~~

    tapi kalo nda pake gala-u itu rasanya kepo hahaa
    muuciih:*

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. nice post..
    arti galau kadang dilebih-lebihkan..apalagi kalau pengunaan kata galau yang sekenanya..yang penting gala-u #eh..

    mo tau Ciri-ciri penderita galau? sok atuh mampir..

    Salam buat Frisca #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh link nya ga keliatan nih > http://apurie.blogspot.com/2011/10/ciri-ciri-penderita-galau.html

      Hapus
  6. yang anu ituh jangan meneriakkan kata gala-u di keramaian.. *jangan dicoba*

    BalasHapus
  7. Huuh...dasar Miss Galau...

    ni sebenernya mau ngasih saran atau mau promo Coklat anti Galau??? ckckckck...warren gilak!!! 5 Thumb untuk u...*pinjam tangan and kaki tetangga*

    BalasHapus
  8. yang jelas sebuah aku pernah ngebuat sebuah quotes di FB dan langsung di like oleh 19 orang sekaligus :

    "Semua Akan Galau Pada Waktunya"

    semacam trendsetter sekarang, ga galau ga gaul,, XD

    *salam juga buat mas Aprie, mana foto ku??

    BalasHapus
  9. uhh inay.. bolehlah salut guweh sama perjuangan eloh buat guweh terharu. sampe harus tangan kaki tetangga--"
    pan sekalian promote jugaa.. ayokk dibeli dibeli

    BalasHapus
  10. nah yahh ka flis.. quotes yang ga galau ga gaul itu sumpah #ngenes--" :-P

    BalasHapus
  11. meski galau tetap puasa dan blogging :D

    BalasHapus
  12. Semangaatt *ngelirik draft yang belum dipost*

    BalasHapus

Temlen's

Madam's Followers

Madam's Post

Madam-siisren Light. Diberdayakan oleh Blogger.

Check this out >>

List of Blog

Blogger templates

Blogger news