---

This I am

Foto saya
Samarinda, kalimantan timur, Indonesia
Just called my name :: Full or short. I'll be there for you . Therefore we are never meet .

Translator

Hari Istimewa itu jatuh pada tanggal 27 Juli 2012




Kebersamaan yang pernah dilalui selama kurang
lebih 3 tahun itu lebih dari sekedar momen,

momen yang mengartikan kalian lebih di hidup aku guys @Teras350k , bersama dengan putih abu-abu,
bersama dengan canda tawa, bersama sedih pilu, sudah kita resapi bersama. Entah itu hanya aku yang merasa, ataukah kalian juga?

Kalau harus mem-flashback semuanya tak akan cukup dengan hanya 600 karakter, 1540 karakter, atau bahkan satu kertas A3 bolak-balik sekalipun untuk mengurai semua momen indah bersama @Teras350k. cukup hati dan otak ku yang merekam kejadian-kejadian unik, menggembirakan hingga memalukan bersama kalian. Bukan hanya itu kan guys? Kalian tau itu(:

Dan aku tersenyum kecil ketika itu, mendapati kabar ketika ingin berkumpul bersama seperti sedia dulu kala,
hampir bosan sebenarnya:p , tapi seperti ada kekuatan magnet dalam hati yang bergejolak yang membuat aku berkata : "yes, okey, guwe akan ketemu kalian!! dan seketika simpul senyum kecilku tadi berubah menjadi simpul besar mungkin hingga menyeringai, tertawa seketika ada sebersit kisah yang lewat dengan begitu cepat dipikiranku. Lagi-lagi momen yang tak mampu aku lupakan dan tak ada niatan untuk aku menguburnya. semuanya terlalu indah, semuanya terlalu sempurna, semuanya yang tak bisa aku deskripsikan lagi. 

Teruntuk :: Warren Srieda ^^~

Assalamualaikum teman-teman(:
Insya Allah buka bareng teras hri jumat, 27 juli 2012 ..
Kta kumpul di Islamic jam 5 sore, buat btalin puasa dan slat magrib ..
Setlah itu ke MyChef disungai kunjang buat makan ..

*bagian teks terpotong*

Tertanda :: Abdiawipa R. (:

Menunggu hari itu tiba, aku telah mempersiapkan semuanya, dari yang detail hingga abstrak:p , semuanya aku lakukan untuk kepentingan bersama, untuk kepentingan kita, dan untuk kebersamaan kita yang entah kapan bisa terulang kembali):
Bukannya pesimis kita tak dapat lagi berjumpa, hanya saja kaki ini tak mampu melangkah bila kalian tak lagi tersenyum untukku, tak lagi menasehati aku ketika aku melakukan hal bodoh, tak lagi menyemangatiku bila aku terjatuh *butiran debu* ..
Semuanya tak lagi sama ketika kita memilih jalan kita masing - masing untuk sukses ke depannya kelak.
Tapi bila bertemu, apa yang kita ucapkan ketika dari kita akan pergi meninggalkan kita? "KITA AKAN BERTEMU KETIKA SUKSES KELAK" jangan pernah lupa yaa guys? kata itu selalu mengiangi pikiran bila mengingat kalian(:


Menunggu kedatangan 2 sahabat aku (@nurfi_q , @rofadaliny), yang sekiranya sudah membuat aku mendandani diriku di depan kaca untuk kesekian kalinya. Hampir membuat aku jantungan sambil melirik jam yang tiada berhenti untuk berdetak. Guwe bisa, Guwe pasti bisa, telat dikit nggapapa kali, paling juga banyak yang telat *upss . Kurang ingat lewat beberapa menit dari kesepakatan yang telah kita tentukan sebelumnya mereka datang. Well, guwe ngga mungkin meneriaki mereka hingga memukul wajah mereka bukan? Bukang, guwe bukan emak - emak kost. lagipula ini bulan Ramadhan, pasti jalan yang mereka lalui itu terkena macet *positif thinking - padahal dalam hati:p

Aku berjalan duluan hingga mereka dibelakang hanya mengikuti. Aku bingung dengan cara mengendarai motor, apakah memang ngga bisa pelan atau mungkin udah dari hati gitu yaah:s , pokoknya aku lupa dimana aku meninggalkan mereka, jalanan terlalu padat merayap, mereka terlalu lamban *memohon maap* aku tak bisa menunggu mereka sedangkan aku harus menjemput anak ini >> @RiskaDayani ..

Setibanya di Islamic, kami berpelukan, cipika cipiki, sayang sayangan : eh, lebay ngga sih??
hahaa dan my quote is "Yaaah, namanya juga MULTIMEDIA, kita kan stylish:D" jadi kita itu juga punya quote kalo tempat yang sedang kita injaki, *eh , kita tempati mungkin lebih tepatnya itu punya kita dan yang laaaiinn? hanya ngontrak. Agak ego memang tapi yaa itu hanya ucapan kok, So, jangan dipermasalah yaa nanti harus rapat lagi supaya nda marahan *eh :s

Pokoknya langsung waktunya berbuka aja yaa((: Yeaayy,, kami semua mengucapkan Selamat Berbuka Puasa #BukberTeras diiringi dengan solat magrib, kita langsung berkumpul lagi dihalaman untuk upacara eh salah, untuk pergi ke MyChef. Udah ketauan sihh, perutnya pada mengaum semua kalah senior harimau dihutan.. Sesampainya disana, guwe yang masuk duluan, mencari cari si EO untuk memastikan bahwa yang dipesan udah komplit. Berjalan deh tuh acara #BukberTeras , tapii............ sebelum menyantap makanan yang udah disediain, kita poto poto duluu Eksiss dikitt, lama juga kali yaah kita kaga ngeksis bareng bareng..

Hasil jepretannya bisa di lihat nih ::

Ini sesi poto dengan model @damazr ,terselip @ariefmurtadha
Semua nya tersenyum, Semuanya manis :3

Tiga serangkai hahaa terdiri dari dede, said, adit
Masih dengan kami yang selalu eksis di depan kamera (:

Waaah kembar :p eh masa iya sih hehee ((:

Kelakuan anak orang--" tapi btw, keren tuh non ekspresi(:


Temen kita @Hasandpunk nihh,, selalu rock and metal *uyeee
Ini foto makanan nya pas lagi dateng *ngiler* 

Nah ini!! tanda kalo kita ngabisin makanan tanpa sisa tuh, tinggal tulang xixixi:p
Banyak canda, tawa, hingga yah biasa yang dilakukan anak anak @Teras350k kepada teman temannya ini. Tapi walaupu begitu tak ada dari salah satu kita pun yang marah ataupun masih niat untuk marah, karena kita tau hanya kata yang keluar dari mulut mereka bukan dari hati mereka. Kejadian ini membuat aku tersenyum kembali yaah kadang kadang tertawa lepas bersama karena kegokilan mereka yang sangaaaaaaaaatttt aku kangenin.. Tertawa terpingkal pingkal, membuat salah satu menjadi bahan untuk ditertawakan, momen ini yang paling ngga bisa aku lepas, ngga bisa aku tanggalin di sembarang tempat. Hati, otak, semua anggota tubuh akan menyimpan semua kenangan itu.

Jangan pernah memutuskan tali silaturahmi yang udah berjalan hingga kini, tak segan segan aku akan melayang kan satu atau mungkin lebih ekspresi, perkataan, atau bahkan tindakan bila salah satu dari kalian melakukan itu. 
Kita semua satu, Satu untuk kita semua @Teras350k .

Foto bersama keluarga Teras (:



Foto bersama pembimbing yang selalu ada buat kita semua : @ndra_mobile


Ini kisahku, mana kisahmu (:
Warren Srieda~

*Mohon maap bila poto yang dimasukkan tidak berkenan, bila ingin hasil ori nya bisa langsung ke link ini >> http://www.facebook.com/TerasMultimediaTerpadu

6 thoughts on “Hari Istimewa itu jatuh pada tanggal 27 Juli 2012

  1. tulisannya susah dibaca.. #IMHO

    BalasHapus
  2. Keren yen tulisan.a... :bd

    Keep writeing sista..
    Happy Reading guy's ;) ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks brotha(:
      Guwe nunggu tulisan elo..

      Eitss follow guwe juga dong. udah guwe follow tuh punya elo:D

      Hapus

Temlen's

Madam's Followers

Madam's Post

Madam-siisren Light. Diberdayakan oleh Blogger.

Check this out >>

List of Blog

Blogger templates

Blogger news